Selamat Datang di laju88.net, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Solskjaer: MU Tak Perlu Jual Pemain!

Laju88.net – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akhirnya angkat bicara perihal rumor transfer yang terus mengganggu The Reds Devils dalam beberapa pekan pamungkas. Solskjaer menjamin MU tak takut kehilangan siapa pun, sebab MU tidak pernah tertekan menjual pesepakbola.

Masa depan beberapa pesepakbola MU mulai diragukan. Paul Pogba dan Romelu Lukaku merupakan dua di antara sekian pesepakbola yang kabarnya tak nyaman di Old Trafford.

Pogba bahkan sudah mengutarakan hasratnya menghadapi tantangan anyar. Juventus dan El Real disebut tertarik, kendati belum ada kepastian apa pun sejauh ini.

Lukaku pun demikian. Kabarnya, penyerang Belgia ini ingin pergi karena tak mau hanya jadi cadangan di bawah Solskjaer. Inter Milan disebut sebagai peminat utama Lukaku.

“Ini musim panas yang panjang, bukan begitu? Ada banyak rumor dan spekulasi soal banyak pesepakbola kami, baik pesepakbola masuk atau pesepakbola keluar,” ujar Solskjaer di Manchester Evening News.

“Namun, bagi saya, ini adalah bisnis sebagaimana biasanya. Saat anda bekerja di MU, anda mengharapkan hal-hal sebagaimana ini muncul di musim panas.”

“Saya sudah berbicara pada Paul [Pogba], berbicara pada Rom [Lukaku], Rashy [Rashford], Jesse [Lingard], saya sudah berbicara pada semua pesepakbola, lebih kurang, sepanjang musim panas ini, anda terus terhubung dengan mereka,” lanjutnya.

Ucapan Solskjaer itu berarti MU tak takut kehilangan siapa pun. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Media sudah heboh memberitakan banyak hal. Ada yang menyebut Madrid sudah mengajukan tawaran untuk Pogba, ada yang menyebut Inter sudah berdiskusi dengan MU perihal Lukaku.

Biar begitu, Solskjaer membantah semuanya. Ia menjamin tak ada tawaran apa pun yang masuk. Sampai saat ini, pemain-pemain MU akan tetap bertahan di MU.

“Sejauh yang saya pahami sampai saat ini, kami tak menerima tawaran apa pun untuk pemain-pemain kami,” sambung Solskjaer.

“Jadi tak perlu berujar bahwa mayoritas pesepakbola kami terikat kontrak panjang, kami MU, kami tak perlu menjual pesepakbola,” pungkasnya.