Selamat Datang di laju88.net, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Satu Kekalahan yang Harus Dibayar Mahal Liverpool

Laju88.net – The Reds gagal jadi kampiun Liga Premier Inggris 2018-19. Ada tanda-tanda Liverpool akan sulit menghambat laju ManCity ke tangga kampiun.The Reds harus puas menutup musim ini di posisi runner-up, Si Merah mengemas 97 poin dari 38 laga atau hanya berjarak satu angka dari ManCity di peringkat pertama.

Penampilan Mohamed Salah dkk sepanjang musim terbilang impresif, mereka mencatatkan 30 kemenangan, sekali kalah serta tujuh kali seri. Sayangnya, satu kekalahan yang diderita Si Merah justru hadir dari sang kompetitor ManCity.

Di paruh pertama musim, The Reds gagal mengalahkan City di Anfield pada 7 Oktober 2018, kedua tim harus puas bermain seri tanpa gol. Sedangkan, saat melawat ke Etihad Stadium pada 1 April The Reds kalah 1-2 dari ManCitys.

Pada laga itu, gol City dicetak Sergio Aguero dan Leroy Sane. Sementara gol The Reds dibuat Roberto Firmino.

“Liverpool mempunyai manager yang merupakan seorang optimis dan akan merasa dia bisa menjadi kandidat kampiun lagi musim depan. Namun, bila City bisa meraih 96, 98 100 poin, maka mereka sangat sulit dihentikan,” ujar eks defender The Reds, Jamie Carragher.

“Satu-satunya hal yang disesali The Reds adalah mereka tidak bisa mengalahkan ManCity. Anda tak bisa berharap tim lain mencuri poin City bila Anda tidak bisa melakukannya sendiri dan The Reds hanya memetik satu dari enam angka melawan City.”

“Musim depan, mereka harus melihat pertandingan itu sebagai pertandingan final dan mengalahkan mereka, walau itu lebih mudah diucapkan dibandingkan dijalani,” papar Carragher.

Gagal di liga, The Reds masih punya satu kesempatan lagi meraih trofi musim ini. Mereka akan bermain di final Liga Champions Eropa menghadapi Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Hari Minggu (2/6/2019) mendatang.