Selamat Datang di laju88.net, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Komentar Menggelitik Klopp soal Blunder Konyol Penjaga gawang Liverpool

Laju88.net – Penjaga gawang The Reds, Adrian San Miguel, anyar saja mendapatkan pujian selepas menjadi pahlawan untuk timnya saat menjuarai Piala Super Eropa. Liverpool sukses mengandaskan The Blues di Vodafone Park, Istanbul, Hari Rabu 14 Agustus 2019, atau Hari Kamis dini hari WIB, lewat babak adu penalti.

Performa apiknya di bawah mistar gawang, mampu membuat The Blues kesulitan. Puncaknya, Adrian menggagalkan tendangan Algojo pamungkas The Blues, Tammy Abraham dan membuat The Reds unggul 5-4 selepas pada waktu 120 menit bermain seri 2-2.

Tapi, performa Adrian berbalik 180 derajat, saat The Reds menghadapi Southampton di St Mary Stadium, dalam lanjutan Premier League, Hari Sabtu malam, 17 Agustus 2019. Penjaga gawang 32 tahun itu melakukan blunder fatal, yang berbuah gol untuk tim tuan rumah.

Bermula dari umpan backpass yang diterima Adrian. Ia lalu mencoba melakukan aksi berisiko di depan gawang. Penjaga gawang asal Spanyol itu melakukan passing mendatar ke depan, saat pesepakbola Southampton, Danny Ings mendekat.

Dan, bola akhirnya terbentur kaki Ings, membuat bola masuk ke gawang. Untungnya, The Reds tetap meraih kemenangan 2-1.

Menanggapi hal itu, pelatih The Reds, Juergen Kloop berseloroh soal kesalahan anak asuhnya tersebut. Pelatih asal Jerman itu menyebut Adrian sudah memberikan umpan yang manis untuk lawan.

“Tapi saya rasa, kami layak mendapatkan tiga poin. Aku bahagia dengan penampilan ini. Kami memberikan mereka dorongan yang layak dengan umpan manis dari Adrian itu,” ujar Klopp, dilansir BBC.

Walau demikian, Klopp tidak mau terlalu membesar-besarkan gol ‘cuma-cuma’ dari dari Adrian itu. “Kalau Anda memberikan gol semacam ini, tim lain menyerbu dan merasakan intensitas pekan lalu. Southampton punya satu kesempatan besar lainnya dan kalau mereka mencetak gol, maka kami tidak bisa mengeluhkan itu,” katanya.