Selamat Datang di laju88.net, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Kalahkan Tottenham, The Reds Kembali ke Puncak

Laju88.net – The Reds sukses kembali ke puncak klasemen selepas mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1, pada lanjutan pekan ke-32 Liga Premier Inggris musim 2018-19, Hari Minggu (31/3/2019) malam WIB.

Berlaga di Anfield Stadium, kedua tim menampilkan permainan menyerang semenjak menit awal babak pertama. Tapi beberapa kesempatan yang dihasil belum membuahkan gol.

Menit ke-16 The Reds akhir mampu mencuri keunggulan dari Tottenham. Bermula dari umpan silang yang dilepaskan Andrew Robertson, sukses di sundul Roberto Firmino masuk ke dalam gawang Hugo Lloris. Skor 1-0.

Unggul satu gol membuat The Reds menaikkan intensitas serang mereka. Menit ke-19 Alexander-Arnold mendapatkan kesempatan mencetak gol, tapi sepakannya masih melebar di sisi gawang Tottenham.

Tak tinggal diam, Tottenham akhirnya mendapatkan kesempatan mencetak gol di menit ke-33. Kendati upaya yang dilakukan Dele Alli belum membuahkan gol, selepas bolanya belum mengarah ke gawang.

Empat menit berselang giliran The Reds yang menebar ancaman ke gawang Tottenham lewat sepakan yang dilepaskan Sadio Mane, beruntung bagi tim tamu sepakan Mane masih menyamping di sisi gawang.

Menjelang babak pertama selepas Tottenham mampu menguasai jalannya laga, tapi mereka belum mampu untuk menyamakan kedudukan. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua, Spurs langsung mengambil inisiatif serangan. Menit ke-47 Christian Eriksen mencoba peruntungannya mencetak gol, tapi sepakannya belum mengarah kepada target.

Menit ke-56 giliran Harry Kane yang mendapatkan kesempatan. Kendati sepakan terarah yang dilesatkan Kane belum mampu membawa Tottenham menyamakan kedudukan.

Tiga menit selanjutnya Liverpoool nyaris menggandakan keunggulan mereka lewat sepakan yang dilepaskan Mohamed Salah, tapi bola hasil sepakannya mampu dimentahkan oleh pesepakbola belakang Tottenham.

Gol yang ditunggu-tunggu Tottenham akhirnya datang. Menit ke-70 Lucas Moura sukses menyamakan kedudukan selepas mengkonfersi umpan dari Christian Eriksen menjadi gol. Skor 1-1.

Bermain seri, The Reds langsung merespon dengan memasukkan dua pesepakbola sekaligus, Divock Origi dan Fabinho, untuk menambah daya serang mereka.

Menit ke-81 Origi langsung mendapatkan kesempatan mencetak gol, tapi sepakan kerasnya mampu digagalkan oleh pesepakbola Tottenham.

The Reds akhir mampu menggandakan keunggulan lewat gol bunuh diri yang dilakukan Toby Alderweireld di menit ke-90. Bermula dari bola hasil sundulan Mohamed Salah yang mampu ditepis Lloris, tapi tepisan Lloris malah membentur ke kaki Alderweireld sehingga bola memantul masuk ke dalam gawang sendiri. Skor 2-1.

Unggul satu gol membuat The Reds tampil bertahan, dengan memasukkan pesepakbola belakang Dejan Lovren menggantikan Mohamed Salah.

Hingga masa injury time selama empat menit habis, tak ada kesempatan atau gol yang tercipta lagi dari kedua kesebelasan. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan selepas.

Dengan kemenangan ini The Reds kembali mengambil puncak klasemen dari ManCity. The Reds unggul dua poin dari City. Sedangkankan Tottenham berada di urutan ketiga dengan poin 61, hanya unggul selisih gol dari Manchester United yang sama mengoleksi 61 poin.

+++