Selamat Datang di laju88.net, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Chelsea Ketemu Brighton , Sarri Sindir Peran Suporter

Laju88.net – The Blues berpeluang memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen Liga Premier Inggris tengah pekan ini. Maurizio Sarri menyindir suporter bukan cuma bisa mengkritik, kendati juga memberi dukungan moril bagi perjuangan pesepakbola.

The Blues akan menghadapi Brighton di Stamford Bridge, Hari Kamis (4/4/2019) dini hari WIB, dalam laga pekan ke-32 Liga Premier Inggris 2018-19. Ini menjadi kesempatan bagus bagi The Blues naik ke peringkat lima menggeser Manchester United.

Di pertandingan sebelumnya, MU kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers. Hasil tersebut membuat MU mengemas 61 poin dari 32 laga, hanya berjarak satu poin dari The Blues yang kini berada di urutan enam.

Jika menilik statistik kedua tim, The Blues lebih diunggulkan daripada Brighton. Dari empat pertemuan sebelumnya, The Blues tiga kali mengalahkan Brighton, termasuk di paruh pertama musim dengan skor 1-2. Sementara Brighton pamungkas kali mengalahkan The Blues 3-1 pada 2012 lalu.

Semenjak kalah 0-2 dari MU pada 18 Februari lalu, The Blues mampu meraih tiga kemenangan plus sekali seri saat main di kandang, sedangkan Brighton datang dengan membawa catatan tiga kali menang serta tiga kali kalah dalam enam pertandingan away pamungkas.

Maurizio Sarri menyadari pentingnya pertandingan ini dalam upaya The Blues bersaing masuk empat besar. Oleh karena itu, Sarri memohon agar fans jangan cuma bisa mengkritik kendati juga ikut membantu perjuangan pesepakbola di lapangan.

“Kami butuh peningkatan. Kami butuh bermain lebih baik. Kami ingin mengubah opini mereka (fans),” ujar Sarri dilansir dari BBC.

“Saya pikir mereka (fans) harus membantu kami sepanjang laga. Selepas itu, mereka silakan berujar apapun. Kendati, saya harap mereka bisa membantu pesepakbola saya,” tambahnya.

Pernyataan Sarri bukan tanpa dasar, suporter The Blues diklaim mulai gerah melihat penampilan inkosisten Tim London Biru di bawah asuhan manager asal Italia. The Blues dipastikan gagal meraih trofi domestik. Situasi tersebut ikut mencuatkan rumor pemecatan Sarri di akhir musim.

“Saya pikir kami adalah sebuah tim dan saat ini saya pikir kami adalah tim yang bagus jadi saya pikir itu (desakan Sarri mundur) tak membantu pesepakbola saya,” ia mengakhiri.