Selamat Datang di laju88.net, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Barca Kewalahan Kalahkan Valladolid

Laju88.net – Barca harus bersusah payah mengalahkan Real Valladolid dalam lanjutan La Liga Spanyol 2018-19. Lionel Messi jadi pahlawan kemenangan El Barca.

Bermain di depan publik Nou Camp, Hari Minggu (17/2/2019) dini hari WIB, Barca mendominasi laga semenjak menit aal babak pertama. Mereka tercatat melakukan 61 persen ball possession berbanding 39 persen dilakukan tim tamu.

Total ada 13 shots yang dilepaskan Barca, tujuh diantaranya on target. Sementara Valladolid hanya empat kali melepaskan shots.

Menekan semenjak aal pertandingan, kesempatan pertama Barca didapat Kevin Prince Boateng di menit kesembilan, sayang sepakannya masih bisa diamankan kiper Jordi Masip.

Upaya Messi di menit ke-37 juga belum menghasilkan gol, sepakannya masih bisa diblok pesepakbola belakang laan. Begitu juga dengan kesempatan The Messiah di menit ke-41 yang lagi-lagi dimentahkan barisan belakang Valladolid.

Barca anyar bisa memecah kebuntuan di menit ke-43 melalui titik putih selepas Juan Martinez melakukan pelanggaran kepada Gerard Pique. Dengan tenang Messi menaklukkan kiper Jordi Masip untuk mengubah skor jadi 1-0 yang bertahan hingga babak pertama selepas.

Di awal babak kedua, Barca sempat direpotkan dengan ancaman dari Valladolid. Sepakan Daniele Verde dari dalam kotak penalti beruntung masih bisa diblok Pique di menit ke-50.

Selepas kesempatan tersebut, Valladolid lebih banyak bertahan. Upaya mereka merespon permainan Barca lewat serangan balik cepat tidak membuahkan hasil apapun.

Barca semakin termotivasi menambah keunggulan di babak kedua. Upaya Messi di menit ke-73 dari depan kotak penalti Valladolid belum membuahkan hasil. Sepakannya menyamping dari gawang.

Lima menit berselang, giliran Sergi Roberto yang melewatkan kesempatan mencetak gol. Sepakannya masih belum mengarah ke gaang.

Barca sebenarnya punya kesempatan bagus menambah keunggulan di menit ke-85 selepas asit lagi-lagi memberikan hadiah penalti. Sayang Messi gagal mengonversinya jadi gol. Sampai pertandingan selepas skor 1-0 bagi kemenangan Barca atas Real Valladolid tidak berubah.

Dengan tambahan tiga poin ini Barca masih nyaman di puncak klasemen La Liga dengan raihan 54 poin dari 24 laga unggul tujuh poin dari Atletico Madrid di urutan dua. Atau berbeda sembilan poin dari El Real di peringkat tiga yang anyar bermain 23 kali.